logo-black

SELALU RAMAH DAN SENYUM PADA PELANGGAN TUKANGBANGUNAN.ID MESKIPUN BANYAK KENA KOMPLAIN

SELALU RAMAH DAN SENYUM PADA PELANGGAN TUKANGBANGUNAN.ID MESKIPUN BANYAK KENA KOMPLAIN

Tukangbangunan.id selalu menekankan kapada seluruh TIMnya agar ramah dan tersenyum pada semua pelanggannya. Kami mengingatkan bahwa BEKERJA adalah IBADAH. Kita tidak pernah memilih-milih pelanggan karena perbedaan suku, agama atau golongan. IBADAH adalah berbuat baik pada semua orang, pada sesama. 


Karekter orang perseorangan atau pelanggan tentunya berbeda-beda, mungkin ada yang PENYABAR, atau KURANG SABAR, atau SALAH PENGERTIAN. Hal tersebut sebenarnya disebabkan karena kurangnya KOMUNIKASI saja. Jika komunikasi baik maka semua KESALAHPAHAMAN akan hilang dengan sendirinya karena pada dasarnya semua orang adalah BAIK.

Komplain atau kritik dari pelanggan adalah hal yang sangat penting agar kita berubah menjadi lebih baik dikemudian hari. Tanpa adanya komplain atau kritik akan membuat kita LUPA DIRI. Jelaskan sebaik-baiknya segala komplain dan kritik oleh pelanggan kita, bersikap ramah dan tersenyum pada pelanggan kita, pasti segala sesuatu akan mendapatkan solusinya.

Jangan hanya ramah atau tersenyum pada pelanggan yang memberikan pekerjaan besar tapi menyelepelekan pekerjaan kecil. REJEKI bukan dari besarnya uang yang didapatkan tapi MANFAAT kita bagi orang lain.

Salam Tukangbangunan.id

admin 05 December 20, 06:52