logo-black

PENTINGNYA PEKERJAAN PENGUKURAN DAN BOWPLANK SAAT MULAI MEMBANGUN BANGUNAN

PENTINGNYA PEKERJAAN PENGUKURAN DAN BOWPLANK SAAT MULAI MEMBANGUN BANGUNAN

Banyak orang mengecilkan fungsi dari pengukuran dan bowplank pada saat MULAI MEMBANGUN ATAU RENOVASI BANGUNAN. Padahal, pengukuran dan bowplank adalah pekerjaan penting yang betul-betul harus diutamakan karena kesalahan yang terjadi pada saat mulai pekerjaan berakibat buruknya bangunan yang kita hasilkan.


Resiko dari kesalahan pengukuran dan bowplank saat mulai membangun bangunan diantaranya adalah :
1. BANGUNAN MIRING,
2. RUANGAN TIDAK SIKU
3. LEVEL LANTAI TERLALU RENDAH ATAU TINGGI
4. LETAK BANGUNAN TIDAK SESUAI DENGAN PETA LAHAN
dan resiko lainnya.

Dalam hal BANGUNAN tersebut adalah RUMAH, maka adalah istana kita sehari-hari. Kita akan menyaksikan dengan pandangan mata tentang kondisi rumah setiap saat selama kita berada didalam rumah tersebut. Bahkan tetangga, teman, saudara, dan relasi yang ke rumah akan melihat langsung rumah kita. Jika RUMAH yang kita bangun tidak sesuai MUTU yang kita harapkan tentunya kesedihan dan kekecewaan akan munncul SETIAP HARI. 

Tukangbangunan.id tidak pernah mengecilkan hal yang sekecil apapun, karena bagi Tukangbangunan.id hal kecil yang kita perbuat menjadi pertaruhan untuk mendapatkan HASIL YANG BESAR. Itulah filosofi Tukangbangunan.id dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada semua orang pada umumnya dan pelanggan Tukangbangunan.id pada khususnya.

Salam Tukangbangunan.id

admin 05 December 20, 06:36