logo-black

Jangan Melakukan Ini Sebelum Memulai Renovasi

Jangan Melakukan Ini Sebelum Memulai Renovasi

Merenovasi rumah tentu bukan perkara mudah. Butuh perencanaan yang begitu matang karena skalanya jangka panjang. Kalau salah langkah, bisa-bisa berujung pada membengkaknya anggaran untuk renovasi rumah. Berikut, 5 hal yang perlu kamu lakukan sebelum renovasi rumah.


1. Tentukan anggaran
Silahkan tentukan anggaran yang kira kira  sesuai dengan badget Anda.  Jangan sampai rincian biaya tertinggal seblum memulai .merencanakan biaya dapat melindungimu jika sewaktu waktu ada biaya tambahan 


2. Gunakan jasa renovasi rumah
Gunakan jasa renovasi yang terpercaya.  Dengan jasa renovasi anda bisa memberi informasi tentang seperti apa renovasi yang anda ingin beserta anggarannya.  


3. Material harus berkualitas
Merwnovasi bukan sekedar terlihat mewah dan Indah tadi harus memperhatikan kualitas.  Apakah Anda ingin merenovasi rumah tapi jadi cepat rusak?  Teu semua itu tidak ingin kan. 

Pilih metarial dari baja yang cenderung lebih kuat dan fleksibel melewati beberapa musim seperti hujan hingga kemarau panjang.


4. Kenali struktur bangunan rumah
Sebelum memulai renovasi rumah, ketahui bagian mana saja yang masih bisa dipertahankan dan tidak. Pertimbangkan apakah bangunan dan desain yang baru bisa menyatu dengan struktur lama bangunan.


5. Pilih desain dan fungsi yang timeless
merenovasi rumahnya hanya untuk memperbarui desain. Itu hal biasa. Akan tetapi, pastikan desain tersebut timeless ya


Dengan mempertimbangkan baik-baik kelima hal di atas sebelum renovasi rumah, dijamin Anda tidak akan mengalami kerugian, terutama secara materil ataupun Semua proyek berjalan sesuai anggaran, hasilnya pun memuaskan.

Terimakasih 

Myadmin 19 March 19, 15:00